Golkar Dukung Relokasi Anggaran Penanganan Virus Corona

MANADO-Seluruh Kepala Daerah dari Partai Golkar serta fraksi-fraksi, baik di DPRD Provinsi Sulut maupun di Kabupaten/kota wajib mendukung percepatan penanganan virus Corona.

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu, sesuai dengan surat no B-02/DPD-PG/Sulut/2020.

Dalam surat tersebut ada tiga instruksi yang harus dipatuhi. Yang pertama adalah Kepala/Wakil kepala Daerah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan Covid-19.

“Pimpinan dan anggota Fraksi Partai Golkar di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Sulut harus mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan Covid-19 melalu relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di DPRD,” ucap Paruntu.

Lanjut Paruntu, Fraksi Partai Golkar akan melakukan komunikasi lintas fraksi bersama-sama pemerintah untuk membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19.

“ FPG DPRD Sulut, siap mematuhi petunjuk dari ibu Ketua DPD I dalam penanganan Covid-19. Bahkan seluruh anggota fraksi akan turun membantu dan mensosialisasikan ke masyarakat soal penanganan dan pencegahan Covid-19,” ungkap James A Kojongian  Wakil ketua DPRD Sulut dari Golkar.

Kojongian pun berharap  masyarakat patuh terhadap imbauan-imbauan pemerintah dalam memerangi Corona.

“Yang pasti Golkar akan terus bersama rakyat, terutama melawan virus Corona, melalui dukungan politik pada relokasi anggaran yang akan dilakukan pemerintah untuk penanganan virus Corona,”tutur Kojongian. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020