Golkar Memilih Sabtu, PAN di Injury Time Mendaftar ke KPU

MANADO– Hampir sepekan ini semua partai disibukkan dengan kelengkapan berkas, karena Komisi Pemilihan Umum(KPU) memberikan batas waktu pendaftaran peserta pemilu tahun 2019 pada tanggal 16 Oktober 2017.

Eddyson Masengi

Sekretaris DPD I Golkar Sulut Eddyson Masengi menyatakan untuk Partai Golkar akan mendaftar sesuai rencana Sabtu (14/10/2017).

Kepada wartawan Masengi mengakui untuk kelengkapan berkas, Partai Golkar mengalami banyak kendala karena adanya persoalan di internal Partai Golkar.

“Adanya persoalan diinternal partai Golkar sangat mempengaruhi dalam pengumpulan data administrasi dan kelengkapan berkas, tetapi berbagai polemik yang terjadi harus di tanggalkan agar golkar tidak menjadi penonton dalam pesta demokrasi 2019 mendatang,” papar Masengi.

Ayub Ali Albugis

Sementara itu, untuk Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendaftar di hari terakhir Senin (16/10/2017). Hal ini diakui langsung oleh Pengurus DPW PAN, Ayub Ali Albugis.

Albugis menjelaskan, pihaknya masih akan melengkapi berkas prasyaratan yang dimintakan sehingga memilih pendaftar secara bersamaan dihari terakhir pendaftaran. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020