Golkar Siap Usung CNR-Ivansa di Pilkada Minahasa

MINAHASA-Menyambut Pilkada 2018, suhu politik di Minahasa kian memanas. Apalagi sinyal pasanan Careig Runtu dan Ivan Sarundajang kian pasti akan diusung Partai Golkar. Bahkan kabarnya akhir Agustus 2017, sudah ada nama-nama yang akan ditetapkan Partai Golkar untuk maju di 6 Pilkada serentak 2018.

Stefanus Vreeke Runtu.

Ketua DPD I PG Sulut, Stefanus Vreeke Runtu (SVR) ketika dikonfirmasi soal bakal diusungnya pasangan CNR-Ivansa di Pilkada Minahasa, SVR enggan berkomentar banyak. Sambil mengumbar senyum SVR menyatakan, tunggu saja akhir agustus sudah ada nama-namanya.

” Tunggu saja akhir agustus sudah ada nama-nama pasangan yang akan ditetapkan Partai Golkar. Yang pasti semuanya mengacu pada hasil survei, jelas SVR.

Hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris DPD I PG Sulut, Eddyson Masengi. Kepada wartawan, dirinya mengakui jika hasil survei Partai Golkar sementara jalan. ” Semua mengacu pada hasil survei. Jika ada daerah belum dilaksanakan survei sampai batas waktu yang ditentukan. Maka DPP akan menetapkan sendiri,”tukas Masengi.

Ketika disinggung soal bakal diusungnya CNR-Ivansa di Pilkada Minahasa, Masengi mempertegas jangan hanya dengar bocoran kita tunggu saja SK dari DPP Partai Golkar yang akhir agustus sudah ada namanya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020