Golkar Sulut Kawal Bansos Covid-19 di 15 Kabupaten/Kota

MANADO—Partai Golkar Sulut siap mengawal Bantuan Sosial (BANSOS) yang diberikan kepada masyarakat. Penegasan ini disampaikan Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK).

JAK menyatakan apresiasinya pada semua pihak termasuk pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten/kota yang telah bergerak dan memberikan bantuan pada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan pada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 sangat penting dan prioritas. Partai Golkar Sulut akan mengawal program pemerintah Sulut dalam penyaluran bantuan sosial di 15 kabupaten/kota. Agar tepat sasaran dengan baik ke masyarakat yang membutuhkan tanpa muatan kepentingan politik,”ucap JAK.

Wakil Ketua DPRD Sulut ini berharap masyarakat tetap patuh pada setiap imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Jaga jarak, cuci tangan, tetap di rumah, dan menggunakan masker jika harus keluar rumah,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar menyatakan juga bahwa pengawalan bansos akan dilakukan seluruh kader di 15 kabupaten/kota.

“Kita pastikan masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang menerima bantuan sosial terkena dampak pandemi Covid-19,” jelas anggota Komisi III DPRD Sulut.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020