Golkar Targetkan 2 Kursi Dapil Minut-Bitung ke DPRD Sulut

MANADO-Kurang dari 26 hari lagi pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan legislatif akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Partai Golkar menargetkan 2 kursi untuk DPRD Provinsi dapil Minut- Bitung. Hal ini disampaikan Ketua Komisi II, Cindy Wurangian saat berada di DPRD Sulut.

Wurangian yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sulut untuk periode ketiga ini mengakui optimis mendapatkan 2 kursi bahkan bisa lebih karena caleg-caleg Golkar untuk ke Provinsi lebih giat lagi turun ke lapangan.

“Kami sangat optimis karena ada caleg-caleg terbaik yang dimiliki partai golkar dari dapil Minut-Bitung,” ucap Ketua DPD II Golkar Bitung.

Sementara untuk DPRD Kota Bitung, Wurangian berkeyakinan akan merebut 4 kursi.

Diakui Wurangian, target 4 kursi di DPRD Kota Bitung, karena dilihat dari kinerja setiap calon legislatif (caleg) yang turun ke masyarakat dan bersosialosasi bersama masyarakat yang ada di Kota Bitung.

“Di Kota Bitung ada 4 dapil, sehingga masing masing dapil akan merebut tiap dapil satu kursi. Saya pun berharap setiap caleg partai golkar Kota Bitung untuk lebih giat melakukan sosialisasi ke masyarakat,” tutur Wurangian. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020