IKLAN

Golkar Ternyata Punya “Tim Silent” Menangkan GSVL di PIlwako Manado


Danny Sondakh dan Vicky Lumentut

Danny Sondakh dan Vicky Lumentut

MANADO— Figur ketokohan seorang GS Vicky Lumentut bak magnet. Satu per satu partai politik diam-diam telah melirik untuk mengusung dan memenangkan GSVL, panggilan akrab Lumentut sebagai calon Wali Kota Manado incumbent di Pilwako 9 Desember mendatang.

Bahkan Partai Golkar Manado sendiri dikabarkan telah mencatat nama GSVL salah satu calon dari non golkar untuk diusung. “Dari DPD meminta kepada DPD II di daerah yang menggelar pilkada di Sulut untuk masukan nama-nama calon. Ada beberapa nama. Ada dari internal partai ada juga dari luar. GSVL salah satu masuk kriteria,’’ kata Ketua DPD II Golkar Manado, Danny Sondakh kepada manadoline belum lama ini.

Bahkan informasi beredar, Golkar Manado kini punya ‘tim silent’ untuk memenangkan GSVL di Pilkada 9 Desember nanti. Tim ini akan bekerja menguasai unsur grass root (akar rumput) Partai Golkar. “Sampai di tingkat kelurahan dan lingkungan, termasuk simpatisan golkar, tim silent ini akan bekerja untuk memenangkan GSVL,’’ ujar salah satu sumber internal partai berlambang pohon beringin ini.

Deson, sapaan akran Ketua DPD II Golkar Manado berkelit soal ‘tim silent’ ini. Dia mengaku akan mengecek kembali kebenaran informasi tersebut. “Saya belum tahu kalau ada tim ini. Nanti saya cek,’’ pungkas putra mantan Gubernur Sulut, alm. A.J Sondakh ini. (anto reppy)

IKLAN
loading...