Gosal Minta Kejelasan Kemana Realisasi Anggaran Covid-19 Manado

Legislator Manado, Jimmy Gosal. (foto:hcl)

MANADO – Legislator Manado, Jimmy Gosal meminta kejelasan terkait realisasi penggunaan anggaran penanganan dan pencegahan Covid-19 di daerah ini.

“Ini yang harus diperjelas. Kemana-mana realisasi anggaran yang digunakan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19,” kata Gosal kepada wartawan di gedung DPRD, Senin (22/06/2020).

Menurutnya, yang hanya nampak dilakukan oleh pihak eksekutif hanya ada aktivitas pos-pos pada setiap pintu masuk Manado.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan itu menilai kalau setiap pos pintu masuk wilayah Manado dinilai tidak maksimal dalam upaya melakukan pencegahan virus corona.

“Saya melihat bahkan setiap hari saya memantau aktivitas pos pintu masuk tidak maksimal. Kenapa tidak maksimal karena penjagaannya tidak diperketat. Ada waktu siang tidak dijaga, malam pun jam 7 malam sudah tidak dijaga,” ujarnya.

Lanjut, dirinya akan mempertanyakan langsung kepada Wali Kota Manado, soal kemana realisasi anggaran penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Saya akan mempertanyakan hal ini kepada Wali Kota. Jangan-jangan anggaran ini porsinya lebih besar di pos-pos penjagaan, karena disitu ada biaya operasionalnya untuk petugas jaga,” tandasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020