Grass Track Regional V 2017 Resmi Digelar

(Wali Kota Max J Lomban membuka pelaksanaan Grass Track)

 

BITUNG – Perlombaan Grass Track Regional V 2017 resmi digelar di Sirkuit Bintang Danowudu Kecamatan Ranowulu. Kegiatan yang diikuti 72 pebalap dan turut hadiri Pengurus IMI Pusat, IMI Provinsi Sulut itu, dibuka Wali Kota Bitung Max J Lomban.

Dalam sambutannya Lomban mengajak para pebalap untuk menunjukan profesionalisme sebagai pebalap yang bertanggung jawab yang selalu menjunjung tinggi sportivitas dan tata tertib. “Jadilah seorang pebalap yang membanggakan lewat torehan prestasi yang positif, dan jangan melakukan balapan liar diluar sirkuit sehingga image buruk terhadap pebalap dapat kita tepis melalui iven-iven otomotif resmi seperti saat ini,” tutur Lomban

Ditambahkan, pelaksanaan Grass Track kali ini diharapkan mampu menghasilkan pebalap baru yang berprestasi, sehingga nantinya dapat membawa nama Kota Bitung di kancah nasional. Mengingat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Bitung akan menjadi tuan rumah. “Kalau perlu kita akan mengusulkan Grass Track menjadi salah satu cabang yang diperlombakan,” kata Lomban.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020