IKLAN

Dibuka Wasekjen DPP PKB

Grety: 2019 PKB Satu Fkraksi…!


Ketua DPW PKB Sulut saat memberikan sambutan

Ketua DPW PKB Sulut saat memberikan sambutan

BITUNG-Pada Pemilu 2014, kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPRD Kota Bitung hanya satu kursi, maka untuk Pemilu pada tahun 2019 target minimal tiga kursi. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Suulawesi Utara, Grety Tilman Iskandar, dalam Musyawarah Cabang III PKB Kota Bitung yang digelar di Wisma Pelaut, Kamis (11/2).

“2019 PKB satu fraksi di DPRD Kota Bitung..! minimal harus merebut tiga kursi, masing-masing minimal satu kursi ditiap Daerah Pemilihan,” tegas Grety.

Untuk mencapai target tersebut, PKB yang membawa slogan ‘Membela Rakyat’, segera konsolidasi, rapatkan barisan untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Sisa waktu kurang lebih tiga tahun, bagi kader yang akan bertarung dalam Pemilu 2019, harus dipergunakan sebaik mungkin untuk mensosialisasikan diri ditengah masyarakat,  melakukan amanat partai.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jendral DPP PKB Tri Wibowo, saat membuka Musyawarah tersebut, meminta kepada kader partai untuk melepaskan perbedaan politik dalam Pilkada serentak beberapa waktu lalu, bergandengan tangan membangun bangsa demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“PKB bukan partai eksklusiv, tetapi terbuka terbuka dan Nasionalis dimana NKRI adalah harga mati dan siap membela kepentingan rakyat, PKB dengan 4 menteri dalam kabinet Jokowi – JK siap bekerja sama dengan Pemimpin Kota Bitung untuk membangun Bitung demi kesejahteraan masyarakat,” jelas Wibowo.

Hadir dalam Musyawarah Cabang III PKB Kota Bitung, pengurus DPW, Perwakilan Partai Politik, Forkopimda Kota Bitung, Kesbangpol Kota Bitung, DPW PKB Gorontalo dan semua Kader PKB Kota Bitung. (jones)

IKLAN
loading...