IKLAN

GSVL Ai, Hadiri Pelantikan K2P2 Kota Manado


MANADO – DPC Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja (K2P2) Kota Manado periode 2015-2020 resmi dilantik di ruang Toar Lumimuut Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (12/10).

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut yang ikut didampingi Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap agar pelantikan pengurus K2P2 Kota Manado agar terus menjalin kasih dan persaudaraan selama dibangun para mantan Abdi Negera (PNS) di daerah Nyiur Melambai khususnya yang ada di Kota Manado.

“Melalui pengalaman kerja yang dimiliki para pamong senior, ini bisa dijadikan contoh dan dilanjutkan para Abdi Negara di masing-masing SKPD khususnya yang ada di Kota Manado,” kata Lumentut.

Selanjutnya GSVL berharap para pamong senior terus memberi motivasi kepada yang masih aktif sebagai PNS agar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab ke depan mereka tidak kehilangan arah.

Pelantikan Pengurus K2P2 Kota Manado Dilakukan Oleh P.P Kepel selaku Ketua DPD K2P2 Propinsi Sulut dan Noldy Kewas serta Frits Tumimbang dipercayakan menjabat Ketua dan Sekretaris K2P2 Kota Manado Periode 2015-2020. (christian)

IKLAN
loading...