GSVL Ajak Kapolda Sulut bahu-membahu Tangani Penularan Covid-19

Walikota Manado GS Vicky Lumentut berdiskusi dengan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Drs Royke Lumowa.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam upaya melawan corona virus lewat sosialisasi pencegahan dan penyebaran wabah tersebut, Kamis (19/03), berdiskusi dengan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Drs Royke Lumowa, didampingi jajaran Pemkot Manado maupun Satgas Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan upaya Pemkot Manado dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 ditengah masyarakat disaat ini. Termasuk pembentukan Satgas Covid-19 guna mengoptimalkan langkah kesiapsiagaan, kewaspadaan dan pengendalian terhadap penularan wabah Corona.

“Terimakasih Pak Kapolda, atas waktu dan kesempatannya, boleh berdiskusi, dalam usaha kita bersama melawan corona virus, dengan langkah pencegahan dan penyebarannya,” ucap Lumentut.

Sementara, Kapolda Sulut mengajak semua bergandengan tangan bersama, dalam rangka kita mencegah penyebaran corona virus, mulai dari pemerintah, stakeholder, masyarakat, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, berdoa dan mengikuti semua protokol terkait penanganan corona virus. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020