GSVL Ajak Seluruh Warga Berdoa untuk Cuaca Cerah Pembukaan Manado Fiesta, Besok  

 

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut memantau langsung di lapangan persiapan di Taman Berkat, lokasi finish karnaval

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) meyakinkan, sudah 99 % persiapan menggelar event akbar Manado Fiesta 2017. Sementara 1 % menurut GSVL, factor cuaca.

“Satu persen ini sangat menentukan dan berpengaruh pada suksesnya acara karnaval kita yakni faktor cuaca. Mari kita sama-sama berdoa, apapun agama kita, kita doakan agar diberikan cuaca yang baik pada Sabtu tanggal 2 September. Juga doakan semua yang terlibat dalam acara agar diberikan kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa,” kata Wali Kota GSVL.

Wali Kota GS Vicky Lumentut turun langsung mempersiapkan panggung utama karnaval di Boulevard Dua Sindulang

Sekadar diketahui, Jumat (2/9/2017) besok digelar Festival FisCo (Fish and Coral) menandai pembukaan Manado Fiesta 2017.

Festival FisCo ini dimeriahkan dengan karnaval 53 mobil yang dihias berbagai biota laut menggambarkan keindahan panorama bawah laut Bunaken.

Selain itu menampilkan pawai terpanjang dari berbagai golongan dan eleman di Kota Manado yang menandakan kerukunan hidup masyarakat Manado.

Karnaval star mengambil lokasi di panggung utama Boulevard Dua Kelurahan Sindulang. Kemudian melewati jembatan Soekarno, jalan Piere Tendean dan finish di Taman Berkat (God Bless Park) samping Mantos. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020