IKLAN

GSVL dan Ai Dirindukan Kembali Pimpin Manado, Mungkinkah…!


GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan

GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan

MANADO – GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan diharapkan kembali berpasangan dalam Pilkada Kota Manado tahun ini. Munculnya nama ini menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat, bahkan GSVL dan Ai yang masih menjabat hingga saat ini diyakini bakal memenangkan kompetisi lima tahunan ini.

Bagi Charles Manoppo, jika keduanya kembali menjadi paket dalam Pilkada mendatang, pasangan ini akan dengan mudah menang. Pasalnya, keduanya mampu menjalankan fungsi kepemimpinan yang bisa melayani masyarakat.

“GSVL mampu mengatur dan menata tata pemerintahan kota Manado yang baik, sementara Ai Mangindaan bisa menjalankan fungsi pengawasan dan turun langsung ke masyarakat,” kata Charles Manoppo, kapada manadoline.com, Senin, (18/05).

Menurut pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek ini, baik GSVL dan Ai Mangindaan masih diinginkan pimpinan, kader dan simpatisan Partai Demokrat Manado. “Baik GSVL dan Ai Mangindaan, keduanya memiliki massa yang jelas, bahkan banyak program yang dijalankan keduanya selama menjabat Walikota dan Wawali, menjadi magnet tersendiri bagi warga untuk memilih mereka, meski masih belum dan perlu disempurnakan,” jelasnya.

Langka keduanya adalah bagaimana bisa melakukan lobby politic agar bisa kembali menggunakan kendaraan Demokrat. Ai sendiri telah mendaftarkan diri terlebih dulu ke Partai Demokrat, sementara GSVL yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut ini dipastikan akan diusung partai berlambang bintang mercy ini. “Tergantung lobby saja. Dan kedua memiliki peluang besar untuk diusung Demokrat,” kuncinya. (christian)

IKLAN
loading...