IKLAN

GSVL dan MOR Tiba Di Kota Manado, Ribuan Warga Histeris Menyambut


FB_IMG_1458731682379

GSVL dan MOOR saat menyapa seluruh pendukungnya di lapangan tikala. (Foto ist)

MANADO – Ribuan Warga Kota Manado memadati Bandara Sam Ratulangi untuk menyambut Walikota dan Wakil Walikota mereka yang baru GS Vicky Lumentut dan Moor Bastian yang baru tiba dari Ibukota Jakarta pada Rabu sekira pukul 03.30 Wita (23/3).

Kedua Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang datang dengan pesawat Garuda Indonesia langsung di sambut oleh Keluarga saat menuruni eskalator serta mengalungkan bunga. Pemimpin Kota Manado lima tahun kedepan ini pun langsung melambaikan tangannya sembari memberi senyuman manis dan salam kepada Warga yang datang dari seluruh pelosok Kota Manado.

Warga yang hesteris langsung memangil nama beliau “hidup GSVL dan MOOR,” teriak seorang pendukung. Ratusan bahkan ribuan massa pendukung kedua pasangan Walikota Dan Wakil Walikota ini langsung berpesta rakyat begitu meriah, begitu ramainya setiap lambaian tangan kedua Pemimpin Kota Manado ini dibalas dengan tepuk tangan oleh warga Kota Manado. Para pendukungpun mengawal hingga sampai di Lapangan Sparta Tikala. Dalam sambutanya beliau mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung. (ekaputra)

IKLAN
loading...