GSVL Ingatkan ASN Pemkot Terus Upgrade Kompetensi, Camat-Lurah dan Pala Pengawasan Intensif Wilayah

Upacara apel Korpri jajaran ASN Pemkot Manado dipimpin Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono sebagai Irup mewakili Wali Kota, Senin (17/2/2020)

MANADO – Wali kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) tak bosan-bosan terus mengingatkan jajaran ASN Pemkot Manado untuk terus berinovasi agar mampu berakselerasi meningkatkan profesionalisme untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Ini ditegaskan GSVL lewat Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono selaku Irup Apel Korpri di lingkungan Pemkot Manado, mewakili wali kota, Senin (17/2/2020) pagi.

Apel yang berlangsung di lapangan Sparta Tikala bertindak sebagai Perwira Upacara Kadis Dukcapil Kota Manado, Julises Oehlers serta Komandan Upacara, Camat Paal Dua, Glen Kowaas.

GSVL  menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang konsisten dalam menjaga disiplin melalui komitmen ketaatan dalam mengikuti apel, termasuk apel Korpri.

“Kewajiban para ASN untuk terus meng-uprade kompetensi, kapasitas dan kapabilitasnya agar mampu menjadi bagian dari solusi pelaksanaan pembangunan Kota Manado,” kata wali kota Manado dua periode dalam sambutan tertulis yang dibacakan Saptono.

Para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan (Pala), GSVL mengingatkan untuk terus melakukan pengawasan intensif di wilayah masing-masing, khususnya kebersihan lingkungan untuk keamanan masyarakat agar kota Manado tetap menjadi kota yang nyaman sebagai Rumah Besar kita bersama.

“Para ASN teruslah belajar dan berinovasi agar mampu berakselerasi dan meningkatkan profesionalisme dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat. Camat, Lurah dan Pala agar terus memantau wilayah masing-masing, mengingat fenomen alam saat ini sering terjadi curah hujan tinggi. Untuk itu harus terus waspada,” pesan GSVL. (*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020