IKLAN

GSVL Ingatkan Pentingnya Setetes Darah Bagi Membutuhkan untuk Keselamatan


Wali Kota GSVL menyaksikan aksi donor darah berbasis kecamatan yang dilaksanakan PMI kerjasama Pemkot Manado di Lapangan Sparta Tikala

Wali Kota GSVL (pakai topi) menyaksikan aksi donor darah berbasis kecamatan yang dilaksanakan PMI kerjasama Pemkot Manado di Lapangan Sparta Tikala

MANADO – Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama Pemkot Manado kegiatan donor darah berbasih kecamatan.

Jumat (26/8/2016), bertempat di lapangan Sparta Tikala kegiatan social itu resmi dicanangkan Wali Kota, GS Vicky Lumentut (GSVL). Orang  nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini mengajak seluruh warga Manado untuk menghidupkan budaya donor darah dalam pribadi setiap masyarakat.

Pengurus PMI foto bersama Wali Kota GSVL

Pengurus PMI foto bersama Wali Kota GSVL

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dan terobosan yang sangat baik dari kita sekalian, untuk meningkatkan dan memperluas keterlibatan setiap anggota masyarakat di Kota Manado turut menyumbangkan darahnya bagi sesama yang membutuhkan,” kata GSVL didampingi Sekretaris PMI Sulut, DR Mercy Rampengan.

Bagi GSVL, setetes darah sangat penting bagi mereka yang membutuhkan terutama untuk keselamatan jiwa.

“Jadi mari torang samua ba donor Darah, untuk bisa menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya berdonor darah juga untuk kesehatan pendonor itu sendiri,” saran GSVL. (anto/F4Q)

IKLAN
loading...