IKLAN

GSVL- Ketua Syariat Islam Komit Bangun Kebersamaan dan Persaudaraan di Manado


image

MANADO – Wali Kota Manado, G.S.Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota, Harley Mangindaan begitu familiar dengan para tokoh Islam di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Betapa tidak. Pada hari raya Idul Fitri, Jumat (17/7), kedua petinggi Pemerintah Kota, itu bersilaturahmi dengan Ketua Syarikat Islam (SI) Kota Manado, Machmud Turuis, di kediaman Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala.

Wali Kota Lumentut dan Turuis nampak akrab bercerita. Tak diketahui isi pembicaraan mereka. Namun dari raut wajah mereka nampak membahas membangun kebersamaan dan persaudaraan serta pembangunan kota.

“Silaturahmi sangat penting dalam rangka membangun kota Manado. Lebih dari itu mempererat hubungan antarumat beragama,” ungkap Lumentut yang didampingi Mangindaan dan Sekretaris Kota, .H.F Sendoh.

Pada kesempatan sama, Turuis yang juga salah seorang petinggi di Bank Sulut Gorontalo, mengatakan, terima kasih kepada Wali Kota dan rombongan yang telah bersilaturahmi di rumahnya pada perayaan Idul Fitri. “Kita harus berhubungan baik dalam rangka pembangunan kota Manado lebih baik,” ungkap Turuis. (anto/advnews)

IKLAN
loading...