GSVL: Mari Jo Warga Kawanua Batam Pulang Kampung Sukseskan ‘Manado Fiesta 2017’

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat melakukan sosialisasi Manado Fiesta 2017 di Kota Batam pekan, Kamis (5/7/2017)

BATAM – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) tak pernah lelah terus mensosialisasikan event pariwisata bertaraf dunia, Manado Fiesta 2017 yang akan digelar 1 hingga 10 September mendatang.

Seperti di Kota Batam, Wali Kota GSVL mengajak warga Kawanua di daerah tersebut untuk pulang Manado mensukseskan kegiatan yang akan ‘menjual’ destinasi wisata dan keakraban adat dan budaya di Kota Manado di mata dunia.

“Saya senang warga Batam asal Manado yang semuanya, kalo istilah orang Manado “lawer” atau tidak bekerja. Rata-rata semua yang ada disini bekerja, sehingga tidak menjadi beban pemerintah di Kota Batam ini,” kata GSVL dalam malam sosialisasi Manado Fiesta, Kamis (5/7/2017) di Auditorium Politeknik Batam.

Acara yang berlangsung di Auditorium Politeknik Batam dijubeli warga Kawanua Batam itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Batam, Amzakar Ahcmad.

GSVL kagum dengan kebersamaan yang dibangun warga Kawanua dengan pemerintah Kota Batam. Alasanya GSVL, selama menetap di Kota Batam warga Kawanua membebankan pemerintah Kota Batam karena rata-rata memiliki pekerjaan.

Untuk itu GSVL mengajak warga kawanua di Batam untuk ‘Pasiar’ ke Manado dan menikmati iven Manado Fiesta yang akan dilaksanakan 1 sampai 10 September 2017 mendatang.

“Saya mengajak warga kawanua disini untuk pasiar ke Manado, jangan hanya pasiar di Singapura saja, tetapi mari kita ramaikan acara Manado Fiesta. Meski pulang kampung, tetapi harus balik lagi di Batam untuk bantu pemerintah di sini dan tetap melanjutkan aktifitasnya untuk bekerja,” pinta GSVL. (*/antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020