IKLAN

Bentuk Tim Penjaringan

GSVL Masuk Kategori Calon Walikota Partai Hanura


Personil fraksi Hanura DPRD Kota Manado

Personil fraksi Hanura DPRD Kota Manado

MANADO – Partai Hanura Kota Manado telah membentuk tim penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang akan diusung dalam Pilkada Desember mendatang. Tim tersebut terbentuk dalam rapat di Kantor DPD Hanura Sulut.

Ketua tim penjaringan Robert Tambuwun, mengaku bahwa pihaknya segera akan bekerja sesuai dengan petunjuk dan mekanisme partai. “Kami akan bekerja, tentunya sesuai dengan petunjuk dan mekanisme partai,” kata Tambuwun.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Manado ini, mengaku bahwa dari sekian figur yang sudah menyatakan kesiapan sebagai Calon Walikota Manado, Hanura menilai GS Vicky Lumentut masuk dalam ketegori yang dikehendaki partai. “Kami baru melirik calon-calon yang ada. Visi misi pak Vicky, tepat dengan apa yang dikehendaki Partai Hanura,” ujarnya.

Lebih lanjut Tambuwun menjelaskan, GSVL yang juga Walikota Manado ini belum sepenuhnya direkrut Hanura, sehingga perlu ditegaskan tim penjaringan terlebih dahulu bekerja sesuai dengan mekanisme. “Kita tunggu saja, hasil tim penjaringan,” singkatnya. (christian)

IKLAN
loading...