GSVL-MOR Bagikan Alkitab Berbahasa Manado Kepada Kawanua di Palu

Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan saat membagikan Alkitab berbahasa Manado kepada kawanua di Kota Palu.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Bastiaan (MOR) membagikan Alkitab berbahasa manado kepada kawanua di Kota Palu dalam kunjungannya mengikuti acara malam baku dapa dan sekaligus sosialisasi iven Manado Fiesta, Selasa (8/8).

Dalam penyampaiannya, Walikota GSVL memperkenalkan kehadiran ayat suci umat Nasrani yakni Alkitab Bahasa Manado yang baru diluncurkan akhir pekan kemarin. Dimana, umat nasrani diharapkan tak malu-malu lagi dalam mempraktekkan bahasa Manado khususnya dalam setiap kesempatan beribadah.

Foto bersama Walikota GSVL, Wawali MOR dan warga kawanua yang menerima Alkitab dalam bahasa Manado.

“Dialek bahasa Manado dalam Alkitab ini, tidaklah terlalu vulgar namun mungkin sedikit unik saat mendengarnya karena belum terbiasa. Untuk itu mari kita mulai membiasakannya, karena saat ini Alkitab Bahasa Manado sudah terbit meski butuh waktu sekitar 15 tahun untuk dirumuskan sejumlah pihak,” ungkap Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, untuk menterjemahkan Alkitab kedalam bahasa Manado memerlukan waktu yang sangat lama. Untuk Alkitab Perjanjian Baru dalam bahasa Manado ini, butuh waktu 15 tahun sebelum diluncurkan. Karena, tidaklah mudah untuk menerbitkan Alkitab seperti ini, harus melalui kajian, penelitian dan proses yang panjang. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020