GSVL-Mor Dampingi Menpora dan Gubernur Bersepeda

Tampak GSVL—MOR saat mendampingi Menpora Imam Nahrawi dan Gubernur Olly bersepeda.

MANADO — Perhelatan Gowes Pesona Nusantara 2017, Gala Desa dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam, Sabtu (29/7). Turut diramaikan dengan kegiatan bersepeda.

Terlihat, GSVL-Mor sapaan akrab Walikota dan Wawali Manado, ikut mendampingi Menteri Pemuda dan Olaraga Imam Nahrawi dan Gubernur Olly Dondokambey bersepeda mengelilingi kawasan megamas.

“Saya dan Pak Mor ikut mendampingi Pak Menteri dan Pak Gubernur bersepeda di Megamas. Ini sebagai tanda lanjutan bersepeda secara nasional dalam Gowes Nusantara yang telah dimulai dari Kota Sabang Propinsi Aceh,” tukas Walikota GSVL.

Sementara, Menpora RI Imam Nahrawi menuturkan ingin sekali bersepeda keliling Kota Manado, tapi perjalanandari Jakarta terganggu karena pesawat delay.

“Saya ingin bersepeda keliling Kota Manado, tapi jadwal keberangkatan saya terganggu karena delay peda. Terima kasih atas perhatian yang besar dari masyarakat Kota Manado atas kemeriahan Gowes Pesona Nusantara ini” tukas Menpora dalam sambutannya.

Sambungnya, Gowes Pesona Nusantara dilaksanakan sebagai upaya menggalakan olahraga bersepeda ditengah masyarakat. Karena kedepan, bersepeda akan menjadi salah satu alat transportasi.

“Kegiatan Gowes Pesona Nusantara ini dimaksudkan untuk memasyarakatkan kembali olahraga bersepeda. Ini juga sebagai upaya kita ingin menjadikan sepeda sebagai salah satu alat transportasi,” jelas Nahrawi. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020