IKLAN

GSVL-MOR Kembali Realisasikan Janji Kampanye


Penyerahan bantuan dana operasional untuk tokoh agama.

Penyerahan bantuan dana operasional untuk tokoh agama.

MANADO – Janji kampanye Walikota Manado terpilih GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D. Bastiaan, kembali di realisasikan. Setelah sebelumnya, sebanyak 1123 Lansia kurang mampu menerima bantuan melalui Dinas Sosial, sesuai program GSVL-MOR saat kampanye pencalonan Pilkada Manado lalu, baru-baru ini, GSVL-MOR kembali memberikan bantuan kepada pimpinan golongan agama dan para tokoh-tokoh agama, kurang lebih 1000 orang.

Wali Kota GSVL berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. “Nilai bantuannya mungkin tidak seberapa, namun setidaknya bisa meringankan beban, guna membantu biaya operasional dalam meningkatkan pelayanan,” kata GSVL yang juga diaminkan MOR.

Bahkan rencananya, menurut GSVL-MOR program tersebut akan terus berlanjut hingga 2021 mendatang. “Nantinya Pemkot Manado akan berupaya untuk memaksimalkan peranan tokoh-tokoh agama dalam membina para umat dan atau jemaat, agar bisa berperan dalam menunjang program pemerintah kedepan,” ujar keduanya. Meskipun dari 8 program yang ditawarkan, belum sepenuhnya berjalan, namun beberapa diantaranya sudah dilaksanakan, selang target kerja 100 hari pasca dilantik lalu.(cilo/anto)

IKLAN
loading...