GSVL-MOR Support Kejuaraan Beladiri Yongmoodo, Berpesan Peserta Bertanding Dengan Sportif


MANADO – Kejuaraan Beladiri Yongmoodo memperebutkan Pangdam XIII/Merdeka Cup tahun 2018, yang dilaksanakan di Atrium Megamall Manado, Selasa (28/8), dapat dukungan penuh Pemerintah Kota Manado.
Acara dibuka secara resmi oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang serta turut dihadiri sejumlah unsur Muspida Propinsi Sulut.
Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan yang hadir mewakili Walikota GS Vicky Lumentut dalam kesempatan itu mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyambut baik serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan beladiri Yongmoodo.
“Melalui kejuaraan beladiri Yongmoodo memperebutkan Pangdam XIII/Merdeka Cup ini, masyarakat diajak untuk berolahraga serta mengenal olahraga beladiri Yongmoodo yang tujuannya untuk ketahanan fisik dan membentuk tubuh yang sehat. Sebab itu, Pemerintah Kota Manado menyambut baik pelaksanaan kejuaraan ini dan kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” tukas Wawali Mor.
Lanjut dikatakan, agar para peserta bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan.
“Junjung tinggi sportivitas bertanding serta jaga kebersamaan untuk menciptakan tujuan olahraga menuju prestasi terbaik,” pesan Wawali Mor.
Tampak mendampingi Wawali Mor yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado Laurens Enco Umboh dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene.
(pemhum/stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020