GSVL-MOR Support LP U-16 Piala Menpora, “Pembinaan Olahraga Program Prioritos Kami”

Pembukaan Liga Pelajar U-16 Region Manado di Lapangan Stadion Klabat

 

Pembukaan Liga Pelajar U-16 Region Manado di Lapangan Stadion Klabat

MANADO – Meski berhalangan hadir saat Kick Off Liga Pelajar (LP) U-16 piala Menpora 2017 di lapangan Stadion Klabat, Selasa (25/4/2017) namun duet kepemimpinan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota dan Wawali Manado tetap memantau perkembangan kegiatan tersebut.

Pembukaan LP U-16 Region Manado itu sendiri bersamaan dengan Wali Kota GSVL harus menghadiri undangan BMKG pusat di Jakarta dalam rangka penandatanganan MoU terkait kerjasama informasi cuaca dan gempa yang akan terintegrasi dengan pusat komando Cerdas Command Center (C3).

Akan halnya Wawali Mor Bastiaan. Dirinya mendapat tugas penting menghadiri Musrembang Nasional di Jakarta.

“Meski saya dan pak Wali Kota tidak sempat hadir dalam pembukaan Liga Pelajar U-16 karena harus menghadiri tugas tak kalah pentingnya untuk masyarakat Manado, tapi kami memantau terus perkembangan kegiatan itu. Intinya kami sangat mendukung iven sepak bola skala nasional tersebut,” kata Wawali Mor.

Devile tim sepak bola Liga Pelajar U-16 Region Manado saat pembukaan di Lapangan Stadion Klabat

GSVL pun demikian. Justru Wali Kota Manado dua periode ini menyatakan, pembinaan olahraga di Kota Manado salah satu program prioritas mereka hingga 2021.

“Tak hanya sepak bola. Semua cabang olahraga sudah masuk dalam program pembinaan kami. Intinya, Liga Pelajar U-16 sangat kami support apalagi Manado terpilih sebagai Kick Off. Kami sangat mendukung untuk kemajuan olahraha di Manado,” tegas GSVL.

GSVL-MOR pun  menyampaikan terima kasih kepada Menpora yang antusias menjadikan Kota Manado salah satu sasaran pengembangan olahraga , khususnya sepak bola.

“Terima kasih banyak pak Menpora yang sudah menjadikan Kota Manado salah satu daerah berlangsungnya Kick Off Liga Pelajar U-16 Region Manado,” pungkas GSVL.

LP U-16 itu sendiri dibuka Asisten III Pemkot Manado, Frans Mawintjere. Mewakili Wali Kota sekaligus menyampaikan sambutan dukungan Pemkot Manado atas kegiatan olahraga kalangan pelajar tersebut. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020