GSVL–MOR Warning Camat, Lurah dan Pala

Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan saat foto bersama dengan para Camat, Lurah dan Pala se-Kota Manado, dalam rapat kerja dan evaluasi, Senin (3/2/2020).

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut memimpin jalannya rapat kerja dan evaluasi, bersama Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Se-Kota Manado, didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, bertempat di Aula Serbaguna kantor Walikota, Senin (03/02/2020).

Dalam rapat tersebut, Walikota Vicky Lumentut memberi penegasan sehubungan dengan kunjungan kerja yang dilakukan selang bulan Januari 2020 lalu, pada 11 Kecamatan di Kota Manado. Dimana, Walikota mengingatkan agar para Camat, Lurah dan Pala untuk bisa menguasai tentang luas wilayah, jumlah penduduk, potensi wilayah baik itu dari segi ekonomi, budaya dan kearifan lokal yang menjadi kekayaan atau aset wilayah, sampai pada wilayah potensi bencana, serta ketertiban dan keamanan.

“Ini penting, sebagai kepala wilayah, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan wajib mengenali wilayahnya masing-masing dalam kita menjalankan fungsi pemerintahan dan pelayanan publik yang prima dan efektif,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, menyampaikan banyak terimakasih kepada atas kehadiran para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Se-Kota Manado dalam rapat evaluasi dan kesiapan kerja di bulan Februari 2020.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekda Micler Lakat, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, Kepala BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene, Para Kepala Bagian di Lingkup Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020