GSVL Panen Jagung dan Tanam Tomat di Wilayah Langowan-4

MANADO — Giat Ba Kobong (bercocok tanam) ditengah pandemi covid-19, adalah solusi tepat dalam rangka menjaga ketahanan pangan dan ketahanan ekonomi bagi masyarakat khususnya keluarga.

Hal inipun menjadi perhatian besar dari Walikota Manado, Pnt GS Vicky Lumentut yang juga selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM.

Dalam kegiatan Ba Kobong, bersama P/KB Nafiri Walewangko wilayah Langowan 4, Walikota yang selaku Ketua Komisi P/KB Sinode ini memberikan apresiasi dan support bagi warga P/KB di Jemaat GMIM Nafiri Walewangko dalam program Ba Kobong sehingga sudah dapat menikmati hasil panen jagung dan dilanjutkan dengan menaman bibit tomat bertujuan menjaga ketahanan pangan serta memberikan nilai ekonomis bagi pendapatan keluarga.

“Yang pertama saya mengajak kita semua, untuk menaikkan syukur kepada Tuhan, karena atas kasih dan anugerahNya kita boleh ada sampai dengan saat ini karena semata pertolongan Tuhan. Terimakasih kepada teman-teman pelayanan warga P/KB Nafiri Walewangko yang sudah mendukung program GMIM yakni Ba Kobong, kiranya Tuhan memberkati usaha kita ini dalam menjaga ketahanan pangan keluarga dan ketahanan ekonomi dimasa pandemi saat ini,” ujar GSVL.

Walikota juga terus mengingatkan dalam fase adaptasi kebiasaan baru kiranya warga P/KB Sinode GMIM menjadi contoh untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Hadir bersama dalam kesempatan itu, Ketua Panji Yosua P/KB Sinode GMIM, James Karinda, Komisi P/KB, Pnt. Ari Turangan, Staf Ahli Walikota, Hans Tinangon, Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Kota Manado, M. Sofyan, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang. Kabag Ekonomi Kota Manado, Nolfie Talumewo. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020