GSVL: POR P/KB Sarana Memupuk Kebersamaan Sesama Warga Gereja GMIM

Sambutan GS Vicky Lumentut sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana POR P/KB GMIM 2017 pada acara pembukaan, Jumat (7/4/2017) di Stadion Klabat
Sambutan GS Vicky Lumentut sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana POR P/KB GMIM 2017 pada acara pembukaan, Jumat (7/4/2017) di Stadion Klabat

MANADO — Pembukan Pekan Olah Raga Pria Kaum Bapa (POR P/KB) Sinode GMIM tahun 2017 yang berlangsung Jumat (7/4/2017) pagi di Lapangan Stadion Klabat berlangsung meriah.

Ribuan warga GMIM tumpah ruah mengikuti pembukaan yang diawali dengan ibadah bersama. Ikut hadir dalam pembukaan itu Menko Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan yang ikut bersama menyalakan obor dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Ini adalah kegiatan Gerejawi di wilayah pelayanan GMIM sebagai sarana untuk menyatukan dan memupuk kebersamaan sesama warga gereja,” Kata Ketua Umum Panitia Pelaksana, GS Vicky Lumentut (GSVL).

POR P/KB yang berlangsung sampai Minggu (9/4/2017) itu mempertandingkan 14 cabang olahraga dengan memperebutkan hadiah unag tunai ratusan juta.

GSVL yang juga Wali Kota Manado ini tak bisa meyembunyikan rasa gembiranya sebagai pantia pelaksana dengan hadirnya Menko Kemaritiman dalam pembuykaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih saya atas nama panitia dan seluruh Pria Kaum Bapa GMIM atas kehadiran Bapak Menko Kemaritiman di sela-sela kunjungan kerja di Sulawesi Utara,” tandas GSVL. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020