GSVL Salurkan Bansos ke 241 KK Yang Lakukan Isolasi Mandiri

Kadis Sosial Sammy Kaawoan saat menyerahkan bantuan bagi perwakilan warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

MANADO — Kepedulian Pemerintah Kota Manado terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19 di acungi jempol. Pasalnya, pemberian bantuan tidak hanya terbatas kepada warga yang namanya masuk dalam daftar penerima bansos, tapi juga disalurkan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri.

Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, mengatakan bahwa benar penyaluran bantuan sosial tidak saja disalurkan kepada mereka yang namanya tertata dalam penerima bansos Covid-19, tapi juga bagi mereka yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Sampai saat ini sudah ada 241 kepala keluarga yang melakukan isolasi mandiri di rumah dan kepada mereka diberikan bantuan sosial. Bantuan ini terdiri dari beras 10 kg, gula 2 kg, mie instan 10 bungkus dan ikan kaleng 10 buah,” ujar Kadis Sammy kepada manadoline.com, Selasa (23/6/2020), bertempat di Youth Center Manado.

Tambahnya, sangat berharap masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah agar cepat pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Penyaluran bansos ini juga merupakan kepedulian dan instruksi dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, yang sangat peduli kepada masyarakat kota Manado,” pungkas Kadis Sammy. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020