IKLAN

Menuju Sekretariat DPC PD Manado, Gunakan Hal Politik WNI

GSVL, Resmi Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Incumbant PD


Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut didampingi Sekretaris Marthen Manaoppo saat mendaftar sebagai Balon Wali Kota Manado di sekretariat DPC Demokrat Manado

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut didampingi Sekretaris Marthen Manaoppo saat mendaftar sebagai Balon Wali Kota Manado di sekretariat DPC Demokrat Manado

MANADO— Dipuji dan dianggungkan sebagai kader unggulan Partai Demokrat, justru membuat sosok GS Vicky Lumentut menempatkan dirinya sebagai warga Indonesia yang wajib menggunakan hak politiknya jelangan Pilkada.

Ungkapan pujian itu diutarakan tim penjaringan Calon Wali Kota dari Partai Demokrat Manado di saat GSVL, sapaan akrab Wali Kota yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut mendaftar sebagai bakal calon walikota Manado di secretariat DPC Partai Demokrat Manado.

GSVL didampingi Sekretaris DPD PD Sulut, Marthen Manoppo, anggota Deprov James Karinda, beberapa pengurus DPC PD Manado dan para simpatisan GSVL itu diterima Wakil Ketua DPC PD Manado, dr. Herman Suherman, Ketua Dewan Kehormatan DPC Manado, JO, AB Palilingan dan Sekretaris PD Manado, Vecky Gancey.

“Pak GS Vicky Lumentut merupakan kader unggulan Demokrat. Secara aturan, beliau datang mendaftar secara fisik sesuai jadual yang ditentukan,’’ kata dokter Herman Suhedrman.

Pernyataan iyu dikick balik GSVL. Justru dia datang mendaftar ke secretariat sebagau warga suku bentik. “saya datang kesini sebagai warga Negara Manado mengatasnamakan Wali Kota untuk menmggunkan hak pilih daya di Pilkada.

“Saya ingin memberikan contoh secara politik yang baik bagi kita semua. Walaupun saya Ketua DPD Partai Demokrat saya akan tetap mengikuti prosedur yang berlangsung, kiranya proses ini menjadi bagian penting bagi kita kader Partai Demokrat. Berkas dan formulir pendaftaran sebelum tanggal 27 Mei 2015 sudah akan saya masukkan,” tutur Lumentut yang disambut tepukan tangan meriah. (anto reppy/advnews)

IKLAN
loading...