GSVL Semangati THL Pemkot Yang Terima Pembengkalan

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat foto bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Manado dan para THL yang menerima pembekalan.

MANADO — Pemerintah Kota Manado pada akhir tahun 2019 membuka penerimaan calon Tenaga Harian Lepas (THL), atau biasa disebut tenaga honorer. Usai hasil yang diumumkan beberapa waktu lalu, saat ini nama-nama yang lulus diharuskan menerima pembekalan materi.

Tentunya, materi yang disampaikan adalah tentang tugas dan tanggungjawab yang harus dimaksimalkan oleh THL demi menunjang visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota, serta tujuan dan program Pemerintah yang saat ini digenjot. Untuk sesi pertama, diikutsertakan THL dari tiga Perangkat Daerah yakni, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, menghadiri sekaligus memberikan sambutan dan pembekalan pada sesi pertama Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan pemerintahan Kota Manado, bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Manado. Senin (27/01).

“Terimakasih kawan-kawan THL Pol PP, Dishub dan Dinas Kebakaran, ayo kerja yang terbaik untuk rakyat Kota Manado,” ujar Walikota Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020