GSVL Serahkan Bansos Covid-19 Kepada Masyarakat Bunaken Kepulauan

Walikota Vicky Lumentut saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

MANADO — Pemerintah Kota Manado kembali menyalurkan social safety net atau bantuan sosial (bansos) tahap tiga, berupa bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dimulai di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (09/11/20).

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan berharap bansos ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan. Saya minta bantu kami pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4M, memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menjauhi kerumuman. Selain itu, doakan agar kota kita ini cepat terbebas dari Covid-19,” ujar Lumentut.

Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan menambahkan, ada total 1.429 KK penerima Bansos Covid-19 di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

“Mereka tersebar di empat kelurahan di kecamatan ini. Penyaluran dilakukan sesuai protokol Covid-19 dan diawasi oleh pihak berwenang,” beber Kaawoan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020