GSVL ‘Tantang’ Kawalo, Buktikan Atlet Manado Mampu Boyong 97 Emas di Porprov Oktober Nanti

Ketua Umum KONI Manado, Hengky Kawalo sambutan saat pembukaan PORKOT ke-VII tingkat Kota Manado di Gedung KONI, Sario.

MANADO – Ketua Umum KONI Manado, Hengky Kawalo, melaporkan PORKOT VII tahun 2017 tingkat Kota Manado memempertandingkan 25 cabang olahraga (Cabor).

“Ke-25 cabang olahraga ini merupakan olahraga prestasi diharapkan mampu mendulang emas dalam Porprov yang akan dilaksanakan di Minahasa. Karena target kita merebut 97 medali emas dan tentunya menjadi juara umum,” tandas Kawalo yang juga anggota DPRD Manado saat pembukaan PORKOT di Gedung KONI, Sario, Senin (21/8/2017).

Sekadar diketahui, Porprov akan dilaksanakan Oktober nanti melibatkan atlet-atlet berprestasi berbagai Cabor dari 15 Kabupaten/Kota Se Sulut.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) yang membuka langsung kegiatan PORKOT tersebut berharap, target KONI Manado untuk membawa pulang 97 medali emas dari 140 medali emas yang diperebutkan dalam Porprov, akan tercapai.

“Dengan prestasi yang ditunjukan atlet-atlet dalam Porkot kali ini, saya yakin cita-cita Ketua Umum KONI Manado untuk membawa Manado menjadi juara umum dalam Porprov akan tercapai,” tandas mantan Ketua Umum Persatuan Lawan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulut itu. ***

 

Penulis/Editor : Anto Reppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020