GSVL Teken MoU, Rp47 M Jaminan Kesejahteraan ASN Manado di BTPN

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan Relationship Manager, Juddy Mandak mewakili BTPN usai teken MoU terkait kesejahteraan ASN Manado
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan Relationship Manager, Juddy Mandak mewakili BTPN usai teken MoU terkait kesejahteraan ASN Manado (foto: humas)

MANADO – Hak-hak kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Manado terus diprioritaskan Wali Kota, GS Vicky Lumentut (GSVL).

Itu dibuktikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Manado oleh Wali Kota GSVL dan Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) diwakili Relationship Manager, Juddy Mandak di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota, Senin (20/3/2017).

BTPN sendiri menyediakan fasilitas kredit untuk ASN Pemkot Manado mencapai Rp47 Miliar. Jaminan kesejahteraan itu termasuk ASN yang akan memasuki Purna Tugas di Pemkot Manado.

“Selain untuk kesejahteraan ASN, juga kesempatan bagi para ASN yang sudah Purna Tugas atau pensiun, dengan hadirnya fasilitas kredit yang tentunya akan membantu,” jelas GSVL.

Dia berharap, fasilitas kredit yang diberikan BTPN dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ASN.

“Jadi pakailah kebutuhan kredit itu dengan baik, jangan hanya yang bersifat konsumtif,” pungkasnya. (ivan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020