GSVL: Terima Kasih Pak Gubernur, Pemkot Dipercayakan Kelola Wisma Haji Sulut untuk Rumah Singgah

Penandatangan MoU pinjam pakai Wisma Haji Sulut untuk rumah singgah pasien isolasi Covid-19 antara Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dengan Kakanwil Kemenag Sulut, H. DR. Abd. Rasjid M.Ag.

MANADO – Gedung Wisma Haji milik Pemprov Sulut yang terletak di kawasan Cereme akhirnya resmi dijadikan sementara sebagai rumah singgah untuk pasien isolasi Covid-19 di Kota Manado.

Pemkot Manado dipercayakan untuk mengelola asrama tersebut mengingat penyumbang terbesar pasien positif Covid-19 di Bumi Nyiur Melambai adalah ibukota provinsi Sulut ini.

Rabu (1/7/2020) telah diserahkan pinjam pakai wisma haji itu yang ditandai penandatanganan MoU antara Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) dengan Kakanwil Kemenag Sulut, H. DR. Abd. Rasjid M.Ag.

Wali Kota GSVL berharap pinjam pakai Wisma Haji tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh tenaga kesehatan di Kota Manado.

“Puji Tuhan selesai teken MoU dengan Kakanwil Kemenag Sulut. Terima kasih kepada Pak Gubernur dan Kakanwil atas kepercayaannya. Dan selamat bekerja untuk kawan-kawan tenaga kesehatan. Salam sehat,” kata Wali Kota. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020