IKLAN

Gubernur: Awas Parkir Liar Kendaraan, Sanksi Tak Main-main


MANADO-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menegaskan para pengguna kendaraan yang parkir sembarangan di halaman kantor Gubernur akan ditindaklanjuti.

akan menertibkan parkir kendaraan di kantor Gubernur. Penegasan Gubernur itu disampaikan langsung kepada petugas Pol PP Sulut yang bertugas di kantor Gubernur, Selasa siang (20/04) kemarin, saat melakukan sidak ruangan dan halaman kantor Gubernur bersama Wagub Drs Steven Kandouw Sekprov Ir Siswa R Mokodongan.

Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat bersama jajaran saat lakukan sidak. Terpantau Manadoline, sidak hingga di halaman kantor yang dipertegas Gubernur soal parkir kendaraan sembarangan yang mengganggu pengunjung, Rabu (20/4), (foto:Kandi/ML)

Hal ini dikatakan Dondokambey saat lakukan sidak di ruangan dan halaman kantor, Selasa (20/4).”Saya lihat parkiran kendaran di sembarangan tempat, secepatnya petugas Pol-PP menertibkan kendaraan tidak sepantasnya pada tempatnya,”beber Dondokambey saat berada di halaman kantor.

Lanjutnya, bulan depan jika masih menemukan ada kendaraan parkir, segera di kepeskan ban mobil itu, karena kantor Gubernur harus menjadi contoh terbaik pada masyarakat agar patuh aturan,”kata Dondokambey.

Pantauan Manadoline, Gubernur bersama Wagub didampingi Karo Umum Jemmy Ringkuangan juga beberapa pejabat eselon II telah meninjau lantai 6 kantor Gubernur yang nantinya bakal dijadikan ruangan kerja dari orang nomor satu dan orang nomor dua di Sulut ini. Diketahui dari lantai 6 Gubernur dan Wagub skalian bisa melihat pemanadangan kota manado dari tempat itu. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...