Gubernur OD Sebut Pemilu 2019 Salah Satu Program Prioritas Pemprov, Sukseskan

(Sambutan Gubernur Olly Dondokambey saat Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu Serentak di Auditorium Mapalus, Senin (25/2/2019) pagi tadi (foto:Ist)

MANADO– Salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) tahun ini yakni mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly Dondokambey (OD) saat Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu Serentak di Auditorium Mapalus, Senin (25/2/2019) pagi tadi.

Dimana Rakorda penyelenggaraan Pemilu 2019 dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, Kajati Sulut Roskanedi, MH, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, bupati, walikota, KPU, Bawaslu, BPKP serta para Camat dan Kepala Desa se Sulut.

“Ini salah satu program Pemprov tahun ini. Mari kita bersinergi mensukseskan Pemilu serentak dengan berperan aktif mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pelaku aktif 2019 bakal memilih Presiden, Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,”terang Olly.

Ia pun berharap seluruh masyarakat dapat memberikan hak pilihnya dan penyelenggaraan Pemilu di Sulut berjalan secara taat asas dan taat aturan.

Peningkatan kualitas Pemilu dan kualitas demokrasi harus didukung oleh semua oleh stakeholder pembangunan, demi kemajuan daerah dan bangsa ke arah yang lebih baik.

“Kebersamaan kita pada momen ini merupakan perwujudan komitmen untuk memberikan dukungan terhadap proses pembangunan demokrasi dengan penuh tanggung jawab,”tandasnya kepada seluruh peserta Rakorda penyelenggaraan Pemilu.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020