Gubernur Olly dan Ibu Rita Ibadah Paskah Bersama Lansia dan WKI Eben Haezer Bumber

MANADO– “Kristus sudah bangkit, Haleluyah!”, memaknai Paskah dengan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut dikatakan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey saat Ibadah syukur Paskah lanjut usia (Lansia) dan Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Eben Haezer Bumi Beringin (Bumber) bersama Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (23/4/2019) siang.

Pantauan Manadoline, Ibadah Paskah yang dipimpin Ketua BPMJ Eben Haezer Bumi Beringin Pdt Jimmy Suatan, STh nampak para Lansia dan WKI sangat bersukacita juga ada sebagian Anak Sekolah Minggu yang hadir lebih menambah kemeriahan merayakan Paskah bersama Gubernur Olly dan Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan juga turut dihadiri Sekprov Edwin Silangen dan Ibu, para pelayan khusus.

Dengan menyanyikan KJ No. 194 Di Kau Yang Bangkit, Maha Mulia! semakin menambah sukacita iman, senyum dan penuh kebersamaan nampak di Rudis Gubernuran tersebut.

“Marilah, kita dalam kehidupan sehari hari belajar dari cerita Paskah, yang sebelumnya kita telah dipersiapkan dan menghayati minggu-minggu sengsara. Kita sama-sama menyadari kalau kita sudah selamat sebagai orang Kristen,”ungkap Olly sembari menambahkan perayaan Paskah 2019 disisi lain agenda pemerintah yang sangat padat karena kita berpesta demokrasi. Namun, kita tidak melupakan makna Paskah sebagai orang Kristen, Tuhan Yesus telah bangkit bagi kita semua.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020