Gubernur Olly: Hikmat Dari Tuhan, Setiap Kebijakan Membawa Kebaikan untuk Masyarakat

MANADOLINE– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, sehingga setiap tahapan dan proses pembangunan lantai tiga ruang ibadah GMIM Imanuel Bahu Manado selesai dengan baik.

Gubernur Olly saat sambutan di ibadah syukur selesainya pembangunan lantai tiga ruang ibadah GMIM Imanuel Bahu, Manado, Minggu (20/9/2020) (foto:Ist)

“Selamat buat jemaat GMIM Imanuel Bahu yang bisa memanfaatkan sarana prasarana pembangunan rumah ibadah bagi kita semua. Semoga Tuhan memberkati torang samua,” kata Olly saat menghadiri ibadah syukur selesainya pembangunan lantai tiga ruang ibadah GMIM Imanuel Bahu, Manado, Minggu (20/9/2020).

Disamping itu, Olly juga menyinggung pentingnya hikmat dari Tuhan dalam menjalankan kehidupan termasuk bagi dirinya sebagai Gubernur Sulut agar setiap kebijakan membawa kebaikan untuk masyarakat.

“Saat kita berhikmat, banyak yang bisa kita buat dalam kehidupan kita, hikmatnya banyak, karena hikmat Tuhan itu sangat bermanfaat bagi kehidupan kita berkeluarga, begitu juga saya sebagai Gubernur hikmatnya banyak,” ujar Olly.

“Bapak, ibu saudara-saudara yang saya hormati banyak yang bisa kita lihat secara langsung apa yang kita bisa kerjakan kalau betul-betul torang berhikmat dalam kehidupan karena Sulut sejak saya dan Pak Steven jadi Gubernur dan Wagub 4 tahun lalu yang bisa torang lakukan tentunya pada akhir-akhir seperti ini berhadapan dengan kondisi suasana Covid 19, tapi torang nyanda tako-tako, 3 tahun lalu kerjasama Gereja dan Pemerintah berjalan dengan baik, eh tiba-tiba bantuan datang karena kerjasama Pemerintah dan Gereja. Dari BPJS Ketenagakerjaan, tidak sangka-sangka 4 bulan ini dapat bantuan torang Rp 600 ribu setiap bulan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Olly mengajak gereja terus bersinergi dengan pemerintah untuk mengoptimalkan pembangunan daerah di berbagai bidang.

“Mudah-mudahan hal ini berjalan terus gereja pemerintah dan seluruh masyarakat bersama-sama menopang semua program pembangunan sehingga manfaat bisa kita rasakan secara langsung, selama kerjasama ini berjalan dengan baik pertumbuhan ekonomi kita juga bagus, tingkat kesejahteraan juga bagus juga pembangunan berjalan bagus karena ditopang oleh masyarakat Sulut lebih khususnya warga jemaat GMIM,” imbuhnya.

Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 50 juta untuk jemaat terdampak pandemi Covid-19.

Ibadah turut dihadiri perwakilan BPMS GMIM dan Ketua BPMJ GMIM Imanuel Bahu Pdt Jenny Bato Tulungen. (kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020