Gubernur Olly: Mari Bersinergi dan Berkomunikasi, Kawal Program Pemerintah

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan mengawal rencana strategis yang sementara dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) harus dikerjakan bersama-sama.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat sambutan Rapat Koordinasi dan Silahturahmi Pemerintah Provinsi Sulut dengan Anggota DPD RI, DPR RI dan Pimpinan serta Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara di hotel Mulia Senayan Jakarta, Kamis (17/10/2019) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly saat
Rapat Koordinasi dan Silahturahmi Pemerintah Provinsi Sulut dengan Anggota DPD RI, DPR RI dan Pimpinan serta Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara di hotel Mulia Senayan Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Jajaran Pemprov Gubernur Olly didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen dan Legislator Sulut

“Saya harap kita semua bersatu, bergandengan tangan membangun dan mensejahterakan masyarakat Sulut. Mari kita tinggalkan dulu ego kita masing-masing partai kita agar torang samua bisa fokus mengawal semua program yang telah direncanakan apalagi banyak yang sudah disetujui oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Bapak Presiden Joko Widodo,”tandas Gubernur Olly.

Sembari menambahkan mari bersinergi dan berkomunikasi dengan baik. Seperti pembangunan rel kereta api dari Manado sampai Sulsel dan dalam rangka menunjang pertanian serta menanggulangi banjir di Manado, balai sungai sedang melakukan pembangunan Waduk Kuwil dan Sawangan dan ada juga di Bolaang Mongondow.

(srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020