Gubernur Olly Rolling Pejabat Pemprov, Contohkan Integritas Seperti Abraham

MANADO– Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkup Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) diingatkan soal integritas.

Gubernur Olly Dondokambey saat sambutan usai Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkup Provinsi Pemprov di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (20/8/2019) (foto:kand/ML)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Sekprov Edwin Silangen memimpin langsung pelantikan tersebut di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Selasa (20/8/2019) sore tadi.

Gubernur Olly mengatakan menjadi pelajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) akan tanggungjawab ditempat yang baru. Bagaimana Sulut itu maju dan mendapatkan tempat kerja kita semua.

“Menjadi manusia integritas yang sangat tinggi didalam bekerja, karena itu pilihan hidup melakukan pekerjaan-pekerjaan baik pasti berkat itu datang sendiri kalau kita melakukan dengan sungguh-sungguh,”terang Gubernur Olly.

Ia pun mengkisahkan didalam Alkitab bagaimana kehidupan seperti Abraham yang dengan sabar setia. Alhasil Ia mendapatkan anak di umur seratus tahun.”Ini contoh Nabi Abraham memiliki integritas kepada Tuhan, menunggu apa yang Ia minta diberi sesuai tepat waktunya,”ungkap Olly.

Kedepan kita harus lakukan lompatan-lompatan yang menghasilkan hasil baik demi kemajuan Sulut semakin hebat kedepan,”tandasnya.

Diketahui, Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang dilantik 1 orang, kemudian pejabat Administrator 18 orang dan pejabat Pengawas 38 orang, total keseluruhan 57 pejabat.

Untuk JPT yang dilantik yaitu Jeffry Korengkeng sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa kini dipercayakan sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) menggantikan Asiano Gammy Kawatu yang saat ini menduduki Asisten III Setda Sulut. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020