Gubernur Olly Sahur Bersama Wartawan, Sebut Momen Tepat Ibarat Sekolah

(Gubernur Olly Dondokambey bersama puluhan wartawan saat sahur bersama di Rudis Graha Gubernuran, Senin (4/6/2018) (foto:kandi/ML)

MANADO– Pererat tali silaturahmi di bulan suci Ramahdan, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) sahur bersama.

Diundang langsung orang nomor satu Sulut tersebut, tepatnya Senin (4/6/2018) di Rumah Dinas Gubernur, Graha Bumi Beringin Manado sekira pukul 03.00 WITA.

Usai Sahur dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab yang berlangsung penuh keakraban. Kepada puluhan wartawan selain JIPS dihadiri juga beberapa wartawan TV Nasional, Gubernur Olly didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen mengatakan kita harus saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.

Lanjutnya, momen Sahur dimana kita bangun lebih awal, mendapat semangat baru.

“Bangun pagi-pagi, juga menambah pencerahan kita. Ini bukan sekedar Sahur.  Juga momen tepat berdiskusi betul-betul bisa masuk dengan jelas. Dengar pendapat bersama untuk Sulut lebih maju kedepan,”sambung Olly, sembari menyebut ibarat kita sekolah dulu, apalagi persiapan hadapi ujian kalau belajar lebih subuh betul-betul pelajaran bisa masuk ke otak dengan baik.

Sementra, Rolf Lumintang Koordinator JIPS mengungkapkan syukur terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey.

“Bangga oleh Pak Gub, di era Pak Gub dan jajarannya menghargai kami sebagai wartawan,”tutup Lumintang.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020