Gubernur Olly Senang Diajak Mayjen Ganip Warsito, Ada Apa?

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat latihan menembak bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI ganip Warsito, Senin (25/9/2017) (foto:Ist)

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey latihan menembak bersama Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Ganip Warsito.

Latihan menembak dilakukan saat berada di lapangan tembak Kodam XIII Merdeka Manado, Senin (25/9/2017) pagi tadi.

Mata Gubernur Olly serius memperhatikan gerakan tangan Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Ganip Warsito yang sedang memperagakan tata cara menggunakan pistol saat latihan menembak.

Olly mendengar dengan saksama setiap arahan dari Ganip saat itu. Kemudian setelah mengerti caranya, Olly mengenakan penutup telinga dan mulai menembak target berupa plat baja yang dijajarkan didepan lapangan tembak. “Dor! Dor! Dor!” bunyi tembakan yang dilontarkan Olly.

Seusai menembak, Olly meletakkan segala peralatan ditempat yang tersedia. Dia mundur dari area tembak sambil tersenyum.

Olly berjanji akan berlatih menembak lagi. Karena latihan menembak harus dilakukan berulangkali agar arah tembakan dapat tepat mencapai sasaran yang ditentukan.

“Saya senang diajak pak Ganip Warsito untuk latihan menembak di Markas Kodam XIII Merdeka ini. Lain waktu lagi, saya akan latihan menembak di tempat ini bersama Pak Jenderal,” kata Olly.

Disamping itu, Olly berharap semua pihak termasuk Kodam XIII Merdeka dapat tetap bersinergi dalam pembangunan Sulut.

“Sinergitas harus berjalan baik untuk menuju Sulut Hebat, bebas dari ancaman apapun. Sulut adalah barometer kerukunan beragama dengan slogannya Torang Samua Ciptaan Tuhan,”pungkasnya.

(srikandi/hm)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020