Gubernur Olly Tunjuk Denny Komandan Upacara Penurunan Bendera

MANADOLINE– Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tunjuk Damianus Denny Nixon Ogi, S.AP., M.Si., M.Tr.Opsla sebagai Komandan Upacara (Danup) penurunan bendera sore ini, Senin (17/8/2020).

Denny sapaan akrabnya dengan pangkat Letkol Laut (PM) sebagai Alumni AKADEMI ANGKATAN LAUT (AAL) tahun 2002 yang juga purna paskibraka Manado, mengakui ada kebanggaan tersendiri karena tampil sebagai DanUp penurunan bendera.

“Sangatlah terkesan, untuk melaksanakan tugas di HUT RI ke 75 ini, tentu sebagai umat beragama, saya merasa sangat bersyukur kepada Tuhan karena atas kehendaknya bisa diberikan kesempatan dan dipercaya menjadi Komandan Upacara di Provinsi Sulut yang merupakan tanah kelahiran saya,”ungkapnya.

Dirinya pun akan memberikan yang terbaik untuk tanah kelahiran yaitu Minahasa, sehingga berusaha untuk melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya.

Diketahui, Denny yang merupakan suami tercinta Brigitta Amilany Yulia Antameng, S.S memegang jabatan sebagai DANPOM LANTAMAL VIII MANADO yang sebelumnya KEPALA SEKRETARIAT PUSAT POLISI MILITER TNI ANGKATAN LAUT di Jakarta.

Berharap semoga di HUT RI semakin maju dan khususnya masyarakat Sulut semakin sejahtera. “Khusus untuk adik-adik para generasi muda Sulut ayo kita bangun Indonesia khususnya Sulut dengan belajar dan melakukan hal-hal positif walaupun dalam suasana wabah covid-19 kita harus tetap semangat,”pesannya.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020