Gubernur Olly: Tunjukkan Kinerja Baik dan Kebersamaan

MANADO- Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey mengatakan kepercayaan yang diemban semua untuk kemajuan daerah yang kita cintai bersama.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melantik Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Administrator Lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Ruang C.J. Rantung, Senin (2/12/2019), (foto:kand/ML)

Diketahui Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Administrator di Lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Ruang C.J. Rantung, Senin (2/12/2019), hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat yang dilantik, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Selain itu, Gubernur Olly dalam sambutannya, mengungkapkan hampir empat tahun rakyat percayakannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

“Secara positif seluruh jajaran pemerintah daerah yang ada di wilayah kerja harus tunjukkan kinerja yang baik dan kebersamaan. Ini yang saya inginkan walaupun terjadi rotasi,”terang Gubernur Olly.

Sulut dibawah pemerintahan OD-SK pula diketahui sangat perhatian terhadap kemajuan pariwisata.

“Itu satu hal yang mendukung penuh kinerja pariwisata. Mari kita sama-sama kerja sehingga harapan kita kedepan membawa Sulut lebih baik dan masyarakat merasakan bersama,”tutur Gubernur Olly.

Sembari menambahkan, para pejabat sebelumnya sudah menunjukkan hal baik dan yang baru dilantik agar terus menerus melakukan lompatan-lompatan kedepan agar Sulut bisa menyusul daerah-daerah lainnya mencapai target target siknifikan.

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik:

Sumber:Humas Pemprov Sulut

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020