Gunakan Pakaian Adat Kaporong dan Baniang, HJP Mendaftar Calon Bupati Sitaro di PDI-P

SITARO-Heit Jhon Palandung (HJP) Senin (30/10/2017) memenuhi panggilan tim penjaringan PDI-Perjuangan di Kantor DPD I PDIP Sulut di Minut untuk mendaftar sebagai calon bupati.

Jhon Palandung saat mendaftar sebagai calon bupati Sitaro di kantor PDI-Perjuangan.

Dengan mengunakan pakaian adat Kaporong dan Baniang, Palandung didampingi istri dan pendukungnya datang sekira pukul 15.00 wita dan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Palandung menyatakan, dirinya merasa bangga karena telah diberikan restu oleh Gubernur Sulut Olly Dondokabey satu-satunya dari eksekutif untuk mendaftar sebagai calon bupati Sitaro.

Pada kesempatan itu, Wakil Gunernur Steven Kandouw mengapresiasi kehadiran Asisten 1 Setdaprov Sulut John Palandung karena telah memenuhi undangan dari PDI-P Sulut.

“Tim Penjaringan menyampaikan ucapkan terimakasih. Karena Pak Palandung sudah memenuhi undangan. Jadi saya tegaskan bukan Pak John Palandung yang mau tapi diundang langsung oleh tim penjaringan PDI-Perjuangan,” tegas Kandouw. Sambil mengakui diundangnya Palandung berdasarkan hasil survei dan pengamatan dari tim penjaringan.

Kepada wartawan, Palandung memyatakan, karena telah diberikan telsh direstui oleh Gubernur. Dirinya pun siap bertarung di Pilkada Sitaro 2018 nanti.

“Saya percaya lewat PDI-P bisa melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan rakyat Sitaro,” ungkap Palandung.

Lanjut Palandung, jika dipercayakan oleh PDI-P sebagai seorang Aparatur Negeri Sipil (ASN) ia siap mundur. Namun jika tidak terpilih ia akan melanjutkan tugas sebagai ASN. (mom)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020