IKLAN

BERITA FOTO

Habiskan Weekend, Yuk Nikmati Pohon Hijau dan Pusat Seni


WEEKEND: Melepas lelah setelah beraktivitas seminggu, yuk warga Manado dan sekitarnya sebelum waktunya makan siang coba rasakan view pantai Malalayang dengan angin sepoi-sepoi dibawah pohon. Selalu rasakan kesegaran walau panas terik, Sabtu (26/9) (foto:Kandi/manadoline)

WEEKEND: Melepas lelah setelah beraktivitas seminggu, yuk warga Manado dan sekitarnya sebelum waktunya makan siang coba rasakan view pantai Malalayang, dengan angin sepoi-sepoi dibawah pepohonan dedaunan hijau. Selalu rasakan kesegaran walau panas terik, Sabtu (26/9) (foto:Kandi/manadoline)

DILUPAKAN: Setelah habiskan weekend di siang hari, yuk warga Manado dan sekiarnya lanjutkan akhir pekan anda di Tamqn Kesatuan Bangsa (TKB) dipusat kota 45 Manado atau di kawansan pertokoan kampung Cina,

DILUPAKAN: Setelah habiskan weekend di siang hari saat di pantai Malalayang, yuk warga Manado dan sekiarnya lanjutkan akhir pekan anda di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) terletak dipusat kota 45 Manado atau di kawasan pertokoan kampung Cina. Sayangnya, pantauan www.manadoline.com selama sepekan TKB sepi peminat malah yang ada hanya pedagang kaki lima (PKL) dan orang melintas saja ke pertokoan. Pengunjung bersantai hanya sedikit, kebanyakan enaknya jalan di Mall dan pusat keramaian lainnya. Padalah tempat ini sebagai lokasi pementasan seni budaya, (foto: Diambil Sabtu pekan lalu/Kandi,manadoline)

IKLAN
loading...