IKLAN

Hadapi HUT ke-8, Pemkot Kotamobagu Gelar Festival Seni dan Olahraga


 

Kabag Humas Suhartien Tegela. (f-humas kk)

Kabag Humas Suhartien Tegela. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Berbagai kegiatan bakal dilaksanakan Pemkot Kotamobagu dalam memeriahkan HUT ke-8 yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2015. Untuk itu mulai tanggal 18-21 Mei 2015 akan menggelar Festival Seni dan OIahraga.

Kabag Humas Suhartien Tegela mengatakan perlombaan seni dan olahraga yang dilaksanakan di halaman kantor walikota, antara lain; lomba gasing, lari karung, lomba bintang vokalia, dana-dana, pantun dan gambus serta lomba paduan suara PKK tingkat kelurahan dan desa. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kotamobagu dan akan diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah dan masyarakat,” terang Tegela.

Lebih lanjut dikatakan, pada puncak perayaan HUT juga akan dilaksanakan kegiatan pawai lampion, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai, upacara peringatan HUT Kotamobagu dan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kotamobagu, serta dzikir dan doa bersama,” ujarnya.

Masih menurut Tegela, juga ada lomba kebersihan dan keindahan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kecamatan, kelurahan/desa, BUMN/BUMD dan Perbankan. “Seluruh elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi dengan menjaga kebersihan, menata keindahan, memasang umbul-umbul, pernak-pernik, arkus, dan mengecat pagar dengan warna biru putih, hingga tanggal 31 Mei 2015 mendatang,” pungkas Kabag Humas. (yoan)

IKLAN
loading...