Hadiri HBBGRM ke-15 dan HKG-PKK ke-46, Walikota GSVL : Jagalah Sikap Saling Gotong Royong

MANADO – Perayaan Hari Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) ke-46 tingkat Kota Manado, yang digelar di aula Politeknik Negeri Manado, Kecamatan Mapanget, Rabu (19/12), diingatkan kepada masyakat agar terus menjaga sikap saling gotong royong.

“Kita saling menghargai orang yang sedang berbicara merupakan bagian dari semangat gotong royong. Karena gotong royong mengandung makna kebersamaan dalam mencapai suatu tujuan. Saya mengajak mari semangat dan budaya gotong royong kita tumbuhkembangkan dalam masyarakat kita,” ujar Walikota Vicky Lumentut saat memberikan sambutan didampingi Wawali Mor Bastiaan.

Lanjut dikatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus melakukan terobosan untuk memberikan program yang bersentuhan dengan masyarakat. Seperti pemberian bantuan bagi keluarga kurang mampu dalam program BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan, pemberian bantuan bagi lanjut usia (lansia) serta bantuan bea siswa bagi siswa.

“Apa yang kami lakukan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado. Sehingga, saya berharap bantuan ini dapat tepat sasaran dan diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu serta para lansia,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Turut hadir Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara Sukowardoyo, Kadis Sosial Sammy Kaouwan, Ketua Panitia Fransisca Julia Kolanus dan sekretaris Cristo Ivan Lumentut, Camat dan Lurah dilingkup Pemkot Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020