IKLAN

Hadiri Hut Desa dan Resmikan Balai Desa Molompar Dua Atas, Bupati Minta Warga Tetap Bersatu


Bupat James Sumendap saat membawakan sambutan di depan warga Molompar

Bupat James Sumendap saat membawakan sambutan di depan warga Molompar

MOLOMPAR — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, bersama rombongan, saat menghadiri Hari Ulang Tahun (Hut) Desa Molompar Dua Atas yang ke 6 tahun, sekaligus meresmikan Balai Desa yang dibangun oleh pemerintah bersama masyarakat.

Bupati meminta agar masyarakat Molompar Dua Atas, dapat menjaga hubungan persahabatan dan kekeluargaan sehingga bisa tercipta kerukunan.

“Jangan tercerai berai. Harus bersatu dan selalu bersama sebagai satu kesatuan masyarakat wanua Molompar Raya,” seru Suemendap.

Selain itu, bupati menyentil soal pembangunan di Tombatu Timur, dan menyatakan ia akan membangun ifrastruktur jalan. Seperti akses jalan Mundung-Tonsawang. “Karena lewat pembangunan infrastruktur jalan akses masyarakat akan lebih muda. Pembangunan jalan juga merupakan prioritas,” kata Sumendap.

Tak hanya membangun akses jalan, Sumendap juga menyebutkan akan membangun Tribun di lapangan Desa Molompar Dua Atas. “Lapangan ini nantinya akan dibangun tribun anggaran tahun 2016 dan pengerjaannya akan segera dimulai. Fasilitas tribun ini juga akan membantu masyarakat, seperti kegiatan olahraga,” ujar Sumendap.

Dikesempatan itu juga dia menegaskan kembali, akan menyediakan anggaran untuk para lansia. “Tentunya lansia yang akan mendapat bantuan akan diverifikasi sebelum mendapat bantuan. Ini dimaksudkan agar bantuan tidak salah sasaran,” tutupnya. (fensen)

IKLAN
loading...