Hadiri HUT Jemaat GMIM Bukit Sion Taas, Aaltje Dondokambey: Hidup Harus Selalu Disyukuri

Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey foto bersama dengan ibu-ibu jemaat usai ibadah syukut HUT Jemaat GMIM Bukit Sion Taas. (foto: ist)

MANADO – Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey memenuhi undangan ibadah syukur HUT Jemaat GMIM Bukit Sion Taas Wilayah Manado Timur IV, Minggu (23/02/2020).

Dalam ibadah syukur, Aaltje Dondokambey meminta agar perayaan HUT dijadikan momentum oleh jemaat untuk tetap mengucap syukur menjalani hidup sehari-hari.

“Ibadah syukur ini memotivasi hidup kita sebagai jemaat Tuhan, untuk terus bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, dan tetap mensyukuri hidup yang kita jalani,” ungkapnya.

Ibu Al sapaan akrab kakak kandung dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, menghimbau jemaat tetap hidup rukun dan damai, mempererat keutuhan gereja sebagai tempat persekutuan orang-orang percaya kepada Tuhan Yesus.

“Menjaga keutuhan jemaat dengan mempererat kerukunan bersama, akan menjadi kekuatan yang dapat menghalau berbagai informasi Hoax yang dapat mengancam terjadinya perpecahan dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat,” ujarnya.

Usai ibadah syukur, Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokembay berkenan membagi berkat Tuhan dengan memberi bantuan kepada masing-masing kolom yang ada di jemaat tersebut. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020